loader

Office Hours
Senin - Sabtu (08.00 - 16.00 WITA)

  • Map Icon

    Jl. Tukad Barito Timur No. 57
    Renon, Denpasar

  • Call Icon

    (0361) 4749310
    081391526632

INFORMASI

Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha membuka jalur Penerimaan Mahasiswa Baru Program Jalur Pindahan dari Program Studi Farmasi pada jenjang pendidikan yang sama dengan perguruan tinggi asal.

KRITERIA PENDAFTARAN JALUR PINDAHAN

  1. Tercatat sebagai mahasiswa di Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti) dengan status mutasi.
  2. Mahasiswa pindahan harus berasal dari Program Studi Farmasi dengan jenjang pendidikan yang sama dengan program studi yang dituju di Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha.
  3. Memiliki surat keterangan pengunduran diri yang telah disetujui dari perguruan tinggi asal dan transkrip nilai untuk matakuliah yang pernah dijalani di perguruan tinggi asal untuk dapat dikonversi ke program studi yang dituju di Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha.
  4. Peringkat akreditasi program studi di perguruan tinggi asal harus lebih tinggi atau minimal sama dengan peringkat akreditasi program studi di Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha.
  5. Memiliki IPK minimal 2.75 dari perguruan tinggi asal.
  6. Tidak terkena evaluasi studi di perguruan tinggi asal.

URUTAN PROSES PENDAFTARAN :

  1. Siapkan Surat Keterangan Pengunduran diri dari perguruan tinggi asal, Transkrip Nilai, Akreditasi Program Studi Farmasi, File foto berwarna, Bukti Transfer Pembayaran Pendaftaran
  2. Mengisi formulir pendaftaran.
  3. Setelah melakukan pembayaran pendaftaran, Tim SPMB Program Pindahan akan melakukan verifikasi Mata Kuliah atas Transkrip Nilai yang dimiliki paling lambat 1 (satu) minggu. Hasil penilaian beban studi akan disampaikan via email dan sms.
  4. Pembayaran pendaftaran di transfer ke Nomor Rekening BNI 1111 5758 18 a/n Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha atau jika melalui transfer ATM akan tampil a/n Yayasan Pendidikan Ganesha Global sebesar Rp 300.000,-
  5. Setelah hasil konversi matakuliah diumumkan, peserta melakukan pembayaran registrasi ulang dan menyelesaikan proses administrasi di Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha.
  6. Setelah hasil konversi, akan dilaksanakan proses wawancara dengan peserta secara daring/luring.