Pendaftaran Jalur Pindahan

Formulir Pendaftaran Mahasiswa Jalur Pindahan

SELAMAT DATANG DI FORMULIR PENDAFTARAN JALUR PINDAHAN 

Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha membuka jalur Penerimaan Mahasiswa Baru Program Jalur Pindahan dari Program Studi Farmasi pada jenjang pendidikan yang sama dengan perguruan tinggi asal. Jalur Penerimaan ini diharuskan memenuhi ketentuan yaitu:

Persyaratan Pendaftar :

  1. Tercatat sebagai mahasiswa di Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti) dengan status mutasi.
  2. Mahasiswa pindahan harus berasal dari Program Studi Farmasi dengan jenjang pendidikan yang sama dengan program studi yang dituju di Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha.
  3. Memiliki surat keterangan pengunduran diri yang telah disetujui dari perguruan tinggi asal dan transkrip nilai untuk matakuliah yang pernah dijalani di perguruan tinggi asal untuk dapat dikonversi ke program studi yang dituju di Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha.
  4. Peringkat akreditasi program studi di perguruan tinggi asal harus lebih tinggi atau minimal sama dengan peringkat akreditasi program studi di Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha.
  5. Memiliki IPK minimal 2.75 dari perguruan tinggi asal.
  6. Tidak terkena evaluasi studi di perguruan tinggi asal.

 Cara Pedaftaran :

  1. Calon peserta mengisi formulir pendaftaran online di https://farmasimahaganesha.ac.id/ , klik “Pendaftaran”, selanjutnya pilih Jalur Pindahan, dengan sudah menyiapkan file scan untuk diunggah :
    1. Surat Keterangan Pengunduran diri dari perguruan tinggi asal (.*jpg atau .*pdf);
    2. Transkrip Nilai (.*jpg atau .*pdf);
    3. Akreditasi Program Studi Farmasi (.*jpg atau .*pdf);
    4. File foto berwarna (format: *jpg).
    5. Bukti Transfer Pembayaran Pendaftaran
  2. Setelah melakukan pembayaran pendaftaran, Tim SPMB Program Pindahan akan melakukan verifikasi Mata Kuliah atas Transkrip Nilai yang dimiliki paling lambat 1 (satu) minggu. Hasil penilaian beban studi akan disampaikan via email dan sms.
  3. Pembayaran pendaftaran di transfer ke Nomor Rekening BNI 1111 5758 18 a/n Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha atau jika melalui transfer ATM akan tampil a/n Yayasan Pendidikan Ganesha Global sebesar Rp 300.000,-
  4. Setelah hasil konversi matakuliah diumumkan, peserta melakukan pembayaran registrasi ulang dan menyelesaikan proses administrasi di Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha.
  5. Setelah hasil konversi, akan dilaksanakan proses wawancara dengan peserta secara daring/luring.

 

GAMBARAN BIAYA STUDI PINDAHAN STFMG

 

Download Surat Pernyataan Kesanggupan Membayar Biaya Pendidikan

Download Gambaran Biaya Studi Jalur Pindahan

DATA PERSONAL

Masukkan Data Personal Anda dengan Benar dan Lengkap

Invalid Input

Tuliskan nama lengkap anda sesuai dengan akta kelahiran

Invalid Input

/ / Invalid Input

Invalid Input

Invalid Input

Masukkan alamat email anda

Invalid Input

Invalid Input

Invalid Input

Invalid Input

Invalid Input

Invalid Input

DATA PENDAFTARAN

Data pendaftaran menyediakan informasi mengenai Program Pilihan Anda.

Invalid Input

UNGGAH KELENGKAPAN DOKUMEN ANDA

Silahkan anda unggah Bukti Permbayaran, Surat Keterangan Pengunduran diri dari perguruan tinggi asal, Surat Pernyataan Kesanggupan Membayar Biaya Pendidikan, Scan Transkrip Nilai, Scan Akreditasi, dan Pas Foto Anda.

File dapat berupa jpg, jpeg, ataupun pdf

Invalid Input

Invalid Input

Invalid Input

Invalid Input

Invalid Input

Invalid Input

PERNYATAAN KEBENARAN DATA

Dengan mencentang kolom di bawah anda menyatakan bahwa semua data yang anda masukkan adalah benar dan dapat dipertanggungjawabkan dikemudian hari

Invalid Input

  • Kontak Kami
  • Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha
  • Telepon : (0361) 4749310
  • Mobile : 081391526632 / 081805339968
  • Email : [email protected]