Kegiatan Sosial BEM STFMG Terkait Pentingnya Kesehatan, Kebersihan, dan Gizi di Era Pandemi COVID-19

Dengan meningkatnya jumlah pasien positif covid-19 setiap harinya, BEM Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha Melaksanakan Kegiatan Sosial Menyumbangkan Desinfektan kepada tim satgas covid-19, membagikan brosur dan masker kepada masyarakat sekitar.
Badan Eksekutif Mahasiswa Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha melaksanakan kegiatan sosial menyumbangkan desinfektan kepada tim satgas covid-19 Desa Wanasari, brosur tentang gizi, dan masker pada masyarakat sekitar. "Pentingnya Kesehatan, Kebersihan, dan Gizi di Era Pandemi Covid-19" merupakan tema dari kegiatan sosial ini yang dilaksanakan pada 14 Februari 2020 bertempat di Wantilan Desa Wanasari.
Gerakan ini merupakan wujud kepedulian kami sebagai mahasiswa dalam pencegahan penyebaran virus Corona/Covid-19 yang sesuai dengan protokol kesehatan dan mengedukasi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga gizi yang seimbang demi meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi covid-19. Ketua satgas dan masyarakat sekitar di Desa Wanasari sangat antusias dengan kegiatan ini, kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Mari bersama kita mencegah penyebaran virus Corona/covid-19 dengan menerapkan 3M, meningkatkan imunitas tubuh dengan memperhatikan gizi, dan menjaga kebersihan lingkungan.

  • Kontak Kami
  • Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha
  • Telepon : (0361) 4749310
  • Mobile : 081391526632 / 081805339968
  • Email : [email protected]a.ac.id