Logo
Print this page

Gerakan #PeduliSekitar BEM STFMG Menghadapi COVID-19

Gerakan #PeduliSekitar BEM STFMG Menghadapi COVID-19

Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona/COVID-19, BEM Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha Melaksanakan Bakti Sosial Berbagi Masker Kain Gratis Kepada Masyarakat Sekitar.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian masker kain gratis kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. “WE CARE WE  SHARE Gerakan #PeduliSekitar” merupakan tema dari bakti sosial ini yang dilaksanakan pada tanggal 15-17 April 2020 bertempat di sekitaran rumah masing-masing anggota BEM Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha.

Gerakan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan rasa kepedulian sebagai seorang mahasiswa dalam pencegahan penyebaran virus Corona/COVID-19 yang sejalan dengan rekomendasi dari World Health Organization (WHO) bahwa semua wajib memakai masker. Masyarakat sekitar yang diberikan masker kain gratis merasa senang dan antusias, diharapkan kegiatan pembagian masker ini dapat membantu sesama dan meningkatkan kewaspadaan seluruh masyarakat untuk bersama melawan dan mencegah penyebaran virus Corona/COVID-19.

Design by Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha 2016.