Dalam Ranga Dies Natalis ke-3, Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha Menyelenggarakan Seminar dan Workshop

Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha melaksanakan seminar dan workshop sebangai rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-3 Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha. Tema dari kegiatan seminar dan workshop adalah “Pengelolaan Obat Kedaluwarsa dan Limbah BMHP dalam Praktik Kefarmasian”. Seminar dan workshop diselenggarakan pada tanggal 10 November 2019 bertempat di Aula Gedung Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan, Renon, Denpasar.

Narasumber yang diundang dalam kegiatan tersebut antara lain berasal dari, BPOM Provinsi Bali, Dinas Kesehatan Provinsi Bali, dan Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Bali. Materi yang dibawakan antara lain, cara mengenali obat kedaluwarsa, pengelolaan dan penanganan obat kedaluwarsa hingga regulasi terkait obat kedaluwarsa dan bahan medis habis pakai.

Peserta seminar yang berasal dari apoteker, tenaga teknis kefarmasian serta tenaga kesehatan sangat antusias dalam mengikuti seminar dan workshop tersebut. Diharapkan kegiatan seminar dan workshop yang diadakan dapat menjadi media berdiskusi antara tenaga teknis kesehatan dengan pemerintah.

  • Kontak Kami
  • Sekolah Tinggi Farmasi Mahaganesha
  • Telepon : (0361) 4749310
  • Mobile : 085237206030 / 081805339968
  • Email : info@farmasimahaganesha.ac.id